Minggu, 02 September 2012

Obat Sakit Gigi Alami

Obat Sakit Gigi Alami, sakit gigi, obat alami
Sakit Gigi

Obat Sakit Gigi Alami - Sakit gigi sudah barang tentu merupakan penyakit yang sangat tidak mengenakan, jika sudah terserang sakit gigi seperti ini maka mau bagaimana pun tidak akan enak, bahkan mau tidur pun pasti tidak akan nyenyak. Obat sakit gigi sangat banyak macamnya dan Anda pun bisa mencarinya di apotek, namun terkadang kita lebih memilih obat alami saja untuk menyembuhkan penyakit gigi kita hal tersebut mungkin akan menjadi lebih baik terhadap efek sampingnya, bahkan tanpa efek samping.

Pada artikel kali ini saya akan berikan beberapa Obat Sakit gigi alami yang bisa Anda coba ikuti caranya.

Obat Sakit Gigi Alami


Obat sakit gigi menggunakan Bawang Putih - Bawang putih mengandung antiseptik alami yang dapat membantu mengurangi rasa saikit di gigi akibat gusi bengkak atau gigi yang berlubang. caranya ambil satu siung bawang putih. bersihkan kulitnya kemudian tumbuk halus. Setelah halus, campur dengan garam dapur seperempat sendok teh sambil di haluskan. Setelah itu oleskan di tempat gigi atau gusi yang sakit tadi. pertama akan terasa panas tetapi lama kelamaan sakit di gigi anda akan hilang.

Dengan menggunakan cabai hijau - Manfaat cabai ternyata tidak hanya dapat menambah cita rasa pedas di makanan tapi ternyata dapat untuk menjadi obat sakit gigi alami. caranya potong kecil-kecil cabai hijau, kemudian bakar. lalu di tempelkan di gigi yang sakit

Obat Sakit Gigi dengan Jeruk Nipis - Peras jeruk nipis, kemudian perasan jeruk nipis tadi di oleskan ke gigi yang sakit.

Itulah obat sakit gigi alami yang mudah-mudahan bisa membantu saat Anda mengalami sakit pada gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar