Selasa, 04 September 2012

Cara Mengecilkan Paha Paling Efektif

Cara Mengecilkan Paha Paling Efektif - Dengan memiliki paha besar maka penampilan Anda pun akan terlihat tidak bagus, untuk itu ada baiknya Anda ikuti dan perhatikan bahasan di bawah ini agar paha Anda bisa lebih kecil dengan efektif dan akan terlihat lebih cantik. Paha yang besar merupakan sebuah timbunan lemak yang berlebih, dan untuk mengecilkan paha maka Anda harus menghilangkan lemak tersebut, salah satunya dengan cara berolahraga, baiklah simak lebih lanjutnya di bawah ini.

Cara Mengecilkan Paha


mengecilkan paha, olahraga yoga

Baiklah untuk mengecilkan paha Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena Anda hanya cukup meluangkan waktu Anda untuk melakukan beberapa langkah sebagai berikut :

  • Lakukan latihan jalan cepat. Lakukanlah secara rutin setiap hari selama kurang lebih setengah jam. Ini sangatlah bermanfaat untuk memiliki otot yang lebih kuat, serta mengencangkan otot pada paha. Sehingga paha akan lebih kelihatan kencang dan kecil. Dengan jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.
  • Dengan Sit Up. Lakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.
  • Senam Yoga. Lakukan gerakan yoga yang secara langsung dapat memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Senam Yoga sangat  efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna. 
  • Naik turun tangga dengan jalan kaki.  Menggunakan tangga sebagai bahan untuk melatih paha anda. Naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8, akan membantu mengecilkan paha.
  • Jongkok dengan kaki melebar. Ambil dan peganglah dumbel dengan berat (3-5 kg) di depan Anda dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Kemudian ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Lakukan secara rutin setiap hari, karena akan sangat baik untuk melatih kekuatan paha bagian dalam Anda, sehingga paha akan kencang dan mengecil.
  • Berbaring mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.
  • Gaya Hidup. Sebaiknya kita juga sangat perlu merubah gaya hidup, khususnya pola makan dengan mengurangi makanan yang bnayak mengandung lemak. Dan perbanyak konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin. Karena semua latihan untuk mengecilkan paha akan percuma kita lakukan jika tidak kita imbangi dengan merubah gaya hidup khususnya pola makan.
Dengan langkah-langkah di atas semoga apa yang Anda lakukan bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk mengecilkan paha Anda. Semoga Bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar