Rabu, 19 September 2012

Tips Mudah Menghilangkan Udun Atau Bisulan


     Sahabat, Tips kesehatan. Pernahkan pembaca mendengar atau mengalami udun (udunen dalam bahasa jawa). Udunen (bisulan dalam bahasa indonesia) merupakan benjolan yang berada di sekitar tubuh kita. Adakalanya udunen tersebut berada di pantat kita. kalau tidak di tangani secara serius. Maka bisa jadi akan membesar dan makin membesar. Lalu adakah obat alami untuk mengobati atau menghilangkan udun tersebut secara cepat.

Sahabat, tips kesehatan. Mungkin banyak obat yang tersedia di apotik untuk mengobati udunen tersebut. Tapi sebenarnya ada cara atau obat alami untuk mengobati atau menghilangkan udunen tersebut. Berikut ini tips menghilangkan udun atau bisulan secara alami :
  1. Siapkan satu siung bawang putih.
  2. kemudian iris bawang putih itu sedikit-sedikit. setiap satu irisan, bawang putih tersebut akan mengeluarkan zat seperti minyak.
  3. Usapkan minyak pada bawang putih tersebut setiap satu irisan, iris lagi kemudian usapkan lagi pada daerah yang terkena udun atau bisulan. Ulangi terus sampai irisan terakhir. Lakukan 3x dalam sehari sampai udun tersebut hilang.
  4. Mudah-mudahan udun atau bisulan anda bisa sembuh.

         Semoga tips kesehatan yang membahas tips menghilangkan udun atau bisulan dapat berguna bagi pembaca. Akhir kata, salam hangat dari penulis.

    t, a, te, j, c, k, p, g, m, p, k, d, ci, v, ma.
    Sumber : Dari Berbagai Sumber.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar