Minggu, 02 September 2012

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami, gigi putih, gigi kuning, kesehatan
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami - Memiliki gigi putih dan bersih merupakan sebuah kebanggaan tentunya, karena membuat penampilan Anda semakin menarik dan lebih enak dipandang, namun bagaimana ketika seseorang memiliki gigi kuning? Tentu Anda akan sangat kecewa dengan penampilan seperti itu, karena dengan gigi kuning akan tampak seperti kurang menarik dipandang mata, untuk itu akan saya berikan cara memutihkan gigi agar gigi kuning Anda terlihat lebih putih bersih dan menarik dipandang.

Nah sekarang infosehatz akan berbagi tips cara memutihkan gigi kuning secara alami yang akan kami beberkan caranya di bawah ini :

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

  1. Siwak - Dalam negara islam sejak dahulu sudah digunakan untuk membersihkan gigi ataupun kesehatan gigi
  2. Kulit Jeruk - Gunakan kulit jeruk bagian dalam yang masih segar kemudian gosokkan ke gigi anda,
  3. Daun Salam - Ambil 5-6 lembar daun salam kemudian jemur agar terkena sinar matahari sampai kering, setelah kering remas daun hingga menjadi bubuk. Tambahkan kulit jeruk bubuk kemudian di campur dengan daun salam, kemudian gosokkan ke dalam gigi anda secara perlahan dan rutin
  4. Baking Soda - Baking soda menjadi bahan utama dalam pasta gigi karena khasiatnya yang memang untuk memutihkan gigi serta menghilangkan noda pada gigi. Penggunaan baking soda sebenarnya tidak boleh terlalu sering, hanya satu atau dua bulan sekali. Caranya tabur baking soda ke seluruh gigi, diamkan hingga sepuluh menit kemudian gosok dengan sikat gigi.
Itulah beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang bisa anda pelajari dan ikuti agar gigi Anda bisa putih bersih dan terlihat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar