Selasa, 04 September 2012

Cara Mengecilkan Betis secara Modern dan Alami

Cara Mengecilkan Betis secara Modern dan Alami - Apakah Anda merasa tidak nyaman dengan betis besar Anda? Tentu betis yang besar akan membuat Anda kurang pede dan tidak nyaman, apalagi jika menggunakan celana pasti rasanya tidak mengenakan jika memiliki betis yang besar. Hal tersebut tentu diakibatkan dari lemak yang berlebih atau otot yang besar dan bukan hal yang mustahil untuk Anda bisa mengecilkan betis Anda. Maka untuk kali ini akan ada beberapa bahasan yang akan saya uraikan di bawah tentang mengecilkan betis dengan cara alami.

Cara Mengecilkan Betis

Cara Mengecilkan Betis secara Modern dan Alami
Mengecilkan betis yang besar bisa Anda lakukan dengan cara alami seperti rutin berolahraga hal itu akan membuat betis Anda lebih baik. Selain itu Anda pun bisa mengecilkan betis dengan cara modern yaitu Treatment Mesolipolysis.

Treatment Mesolipolysis adalah proses menghilangkan lemak pada bagian tubuh tertentu dengan cara menyuntikkan zat pembakar dan pengangkut lemak. Cara ini dilakukan oleh dokter dengan menggunakan jarum khusus yang sangat halus seperti helai bulu mata. Jadi kita harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar untuk hal ini. Dan sebaiknya anda memilih dokter khusus yang benar-benar ahli dan bersertifikat yang menangani masalah ini.

Mengecilkan Betis Secara Alami

  • Pilates dan Yoga. Manfaatnya, pilates yang melibatkan latihan penguatan dan peregangan yang intens untuk melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi, yang otomatis memberikan bentuk kaki yang lebih jenjang dengan betis berukuran ideal. Kalau yoga, bermanfaat  membuat anda lebih rileks dan dapat mengatur detak jantung Anda dengan baik, aliran darah yang baik dan lancar, dan membantu keteraturan otot sehingga mudah dilatih untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan.
  • Menghindari beban secara berlebih di tumit. Ketika  berjalan, usahakan selalu menyeimbangkan titik berat tubuh di seluruh telapak kaki, karena titik berat yang terlalu bertumpu pada tumit akan membuat betis anda semakin besar.
  • Memperbanyak latihan kardiovaskuler. Dengan memperbanyak olahraga ringan yang lebih mengutamakan ketahanan seperti joging dan berenang lebih efektif untuk mengecilkan otot betis. Sehingga betis anda akan kecil secara alami.
  • Melakukan gerakan ankle circle. Melakukan gerakan ankle circle ini adalah cara alami mengecilkan betis yang paling mudah .Caranya cukup mudah cukup dengan duduk tegak di atas sebuah kursi, angkat salah satu kaki lalu putar ankle (pergelangan kaki) searah jarum jam sebanyak 6 kali. Ulangi terus secara rutin dengan gerakan melawan arah jarum jam, lalu lakukan hal yang sama secara bergantian antara kaki kiri dan kaki kanan.
  • Berjalan kaki. Banyak manfaat yang kita peroleh dari jalan kaki. Dengan berjalan kaki dapat memperpanjang otot dan memberikan bentuk yang lebih baik untuk kaki dan otomatis betis Anda. Selain dapat mengecilkan betis, manfaat hebat dari berjalan ini juga mengurangi risiko berbagai penyakit utama seperti penyakit jantung, diabetes, dll.
  • Melakukan calf press. Latihan ini akan membuahkan hasil yang memuaskan jika anda rutin melakukannya. Cara menggunakannya adalah duduk tegak di papan yang tersedia, lalu letakkan bantalan penahan di atas paha. Setelah bebannya disesuaikan, naikkan bantalan penahan tersebut dengan cara mengangkat tumit. Cobalah kalau ingin hasil maksimal.
  • Menggunakan elliptical trainer. Alat ini bisa anda jadikan alternative sebagai pengganti jalan kaki. Alat yang digunakan untuk menghasilkan gerakan seperti berjalan ini paling bagus untuk melatih bagian quadriseps, yakni sekumpulan otot di atas lutut. Hasilnya betis kecil akan dapat kita dapatkan.
Nah dengan melakukan beberapa cara mengecilkan betis di atas baik dengan cara alami maupun modern semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar