Kamis, 28 Februari 2013

Diet Dengan Bumbu Dapur

Makalah Kita Semua - Gaya Hidup Sehat Kita Semua hari ini - Diet Dengan Bumbu Dapur. Diet dan olahraga tak banyak membantu mengurangi tumpukan lemak tubuh. Tenang, tak perlu frustasi. Jika Anda mau langsing secara alami? Coba "Diet Dengan Bumbu Dapur". Makan manfaatkan bumbu-bumbu yang ada di dapur rumah Anda. Berikut "Diet Dengan Bumbu Dapur" atau Bumbu Dapur Bantu Kuruskan Badan anda:

Diet Dengan Cabe
Melalui serangkaian uji coba, penelitian di Canada's Laval University menunjukkan bahwa capsaicin (senyawa rasa panas) dalam cabe bisa meningkatkan kemampuan tubuh membakar lemak dan menekan nafsu makan.

Diet Dengan Bawang merah
Dibandingkan makanan lain, antioksidan quercetin dalam bawang menjadi yang paling tinggi. Temuan dalam journal Metabolism menunjukkan quercetin dapat membantu meningkatkan pengeluarkan energi atau membakar kalori dalam tubuh, bahkan mengurangi peradangan. 

Keunikan lainnya adalah bawang merah memiliki jumlah serat yang tinggi. Menurut penelitian USDA, satu siung bawang ukuran sedang memiliki 1,9 gram. Mengonsumsi makanan kaya serat membantu Anda untuk kenyang lebih lama, sehingga dapat mengontrol berat badan.

Diet Dengan Bawang putih
Bawang putih bertindak sebagai penekan nafsu makan karena memberikan sinyal kenyang kepada otak. Bumbu dapur ini juga meningkatkan metabolisme tubuh, yang pada gilirannya dapat membantu membakar kalori dan menurunkan berat badan.
Peneliti dari Weizmann Institute di Israel menunjukkan allicin (senyawa bawang putih) membantu mengontrol kenaikan berat badan, disamping mengurangi risiko hipertensi dan diabetes.

Diet Dengan Jahe
Penelitian yang dilakukan oleh Maastricht University di Belanda menunjukkan jahe mampu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu jahe menjadi pengontrol nafsu makan yang handal.

Diet Dengan Kayu manis
Kayu manis membantu menurunkan kadar gula darah, karena kadar gula tinggi dapat mengakibatkan meningkatnya lemak tubuh. Selain itu, kayu manis juga mempengaruhi cara gula dimetabolisme oleh tubuh guna mencegah transformasi gula dimetabolisme ke dalam usus. Karena menurut penelitian, lemak perut lebih sensitif terhadap efek kayu manis dibandingkan lemak di bagian tubuh lain.

Sumber:
Ghiboo.com

Tags:
Diet Dengan Bumbu Dapur, Bumbu Dapur Bantu Kuruskan Badan, Diet Dengan Kayu manis, Diet Dengan Jahe, Diet Dengan Bawang putih, Diet Dengan Bawang merah, Diet Dengan Cabe.



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar