Jumat, 01 Maret 2013

Rahasia Tampak Lebih Muda

Makalah Kita Semua - Gaya Gidup Sehat Kita Semua - Rahasia Tampak Lebih Muda dan penuaan diniMakalah Kita Semua - Gaya Gidup Sehat Kita Semua - Rahasia Tampak Lebih Muda. Semua orang pada akhirnya akan menjadi tua. Namun, tak ada salahnya memperlambat proses penuaan dini dengan melakukan sepuluh rahasia agar terlihat lebih muda. Apa rahasianya? Coba simak rahasia yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

1. Atur pola makan.

Gandum, sayuran, dan buah-buahan. Ketiga makanan ini dianggap wajib dikonsumsi jika Anda ingin terlihat lebih muda. Selain itu, makanlah makanan yang kurang berlemak dan menggantinya dengan makanan yang lebih menyehatkan setiap hari. Baca juga Makanan Yang Memperlambat Penuaan Dini

2. Olahraga.
Tidak perlu berolahraga terlalu lama, cukup selama 15 sampai 20 menit, tiga atau empat kali dalam seminggu. Ini akan berpengaruh dalam menghambat proses penuaan. Jadi, jangan malas untuk bergerak jika Anda ingin selalu terlihat lebih muda.

3. Sosialisasi.
Perluas jaringan Anda. Jangan hanya duduk di depan layar televisi atau komputer sepanjang hari. Karena berbagi dan bersosialisasi membuat otak tetap aktif dan memperlambat proses penuaan.

4. Sikat gigi.
Menyikat gigi minimal dua kali sehari, setelah makan dan sebelum tidur. Rajinlah menggunakan tabir surya saat keluar rumah. Meskipun kelihatannya sepele, keduanya merupakan salah satu rahasia agar terlihat lebih muda.

5. Kendalikan stres.

Ketika sedang stres, lebih baik bermeditasi atau mengambil kelas yoga. Perbanyak juga pelukan dengan teman, keluarga, atau pasangan sehingga tubuh melepaskan hormon yang dapat meredakan stres.

6. Senggama.

Jadwalkan untuk bercinta setidaknya sekali seminggu. Tapi, jika Anda melakukannya dua kali seminggu, maka tubuh dan jiwa akan lebih sehat sehingga dapat memperlambat penuaan.

7. Multivitamin.

Bisa juga mengasup multivitamin setiap hari agar terlihat lebih muda. Untuk ini konsultasikan dengan dokter Anda untuk mengetahui multivitamin apa yang terbaik bagi Anda.

8. Membaca.

Rajin membaca akan mempertahankan otak agar tetap aktif. Maka Anda pun akan terhindar dari penyakit yang dikenal menyerang saat usia sudah tua, seperti demensia dan Alzheimer.

9. Volume musik.

Meskipun yang disetel genre metal, kurangi volume musik yang didengar demi memperlambat penuaan. Terutama jika Anda mendengarkan musik melalui headset. Volume yang terlalu keras hanya akan menyakiti telinga dan kesehatan secara keseluruhan.

10. Tidur yang cukup.

Tidur selama 6 – 7 jam sehari memberikan efek khusus pada tubuh. Jika Anda tidur terlalu sedikit, akan mengalami kecenderungan terserang demam. Sementara, tidur terlalu banyak juga tidak baik untuk kesehatan.

Nah, itulah Rahasia Tampak Lebih Muda. Bagaimana tertarik untuk mencoba? ayo lakukan dari sekarang. Baca juga Rahasia Awet Muda Dengan Tomat, Rosella Mencegah penuaan dini,  Makanan Yang Memperlambat Penuaan Dini,

Sumber:
Intisari-Online.com

Tags:
Rahasia Tampak Lebih Muda, rahasia memperlambat efek penuaan, Rahasia awet muda.



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar